Rabu, 01 Desember 2021

[K-DRAMA] Fakta Menarik School 2021, Drama Terbaru KBS yang Sempat Tertunda Penayangannya

 


Hallyuranger.com - Setelah sempat tertunda, akhirnya KBS resmi menayangkan drama Korea School 2021 pada 24 November 2021 kemarin. 

Drama Korea ini bercerita tentang sekelompok siswa SMA di sekolah khusus yang memiliki ambisi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Gong Ki Joon (Kim Yohan) adalah siswa pekerja keras yang mengambil pekerjaan paruh waktu, dia adalah orang yang kehilangan mimpi taekwondonya 11 tahun lalu karena cedera yang dialaminya. Saat ini, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan. 

Sama seperti seri School milik KBS sebelumnya, School 2021 juga akan menyuguhkan kisah mengenai persahabatan, romansa anak-anak SMA. 

Nah, buat Yeorobun yang penasaran dengan drama Korea terbaru KBS ini, yuk simak fakta menarik dari School 2021 berikut ini. 

1. Sempat Tertunda Selama 1 Tahun 

Drama produksi KBS ini awalnya akan diberi judul School 2020, tetapi karena ada beberapa masalah akhirnya pihak produksi memutuskan untuk memberhentikan pembuatan drama ini. Hal ini pun membuat para penonton kecewa. Hingga akhirnya drama ini kembali diproduksi dan tayang pada tahun ini. 

2. Keluarnya Kim Young Dae dari Daftar Pemain

Sebelumnya Kim young dae di konfirmasi akan melakukan syuting school 2021. Namun, Kim Young Dae memutuskan untuk mundur dari project drama school 2021 dikarenakan memiliki masalah internal dari rumah produksi nya. Setelah itu posisi Kim Young Dae digantikan oleh Cho Young Woo.

3. Penayangan Perdana Tertunda Karena Kim Yohan Terpapar Covid-19

Awalnya drama ini akan ditayngkan pada 17 november 2021, tetapi harus tertunda dikarenakan pemeran utamanya Kim Yohan terpapar virus Covid-19. Pada akhirnya, School 2021 harus ditunda selama seminggu.

4. Dibintangi oleh Kim Yohan ex- X1

Drama berlatar sekolah ini akan menampilkan kemampuan akting Kim Yohan sebagai seorang anak SMA Korea yang sangat ambisius. Pasti keren nih Yeorobun! 

Yuk simak trailer drama School 2021 berikut ini! 


Gimana nih yeorobun? Kira kira bakal masukin drama school sebagai wishlist kalian ga? 


Untuk mengetahui updatean terbaru mengenai KPOP, KDRAMA & KFEST terus ikutin social media Hallyu Ranger ya yeorobun ^^


LJY

0 komentar:

Posting Komentar