Rabu, 01 Desember 2021

[K-POP] BTS Sukses Gelar Konser 3 Hari di Los Angeles

Hallyuranger.com - Annyeong Yeorobun!!! Pada tanggal 27 November 2021, boy grup BTS merayakan penampilan pertama yang sukses dari konser ‘Permission to Dance: On Stage’ mereka di Los Angeles dengan para ARMY melalui akun Twitter resmi mereka.

Para ARMY yang tinggal di Los Angeles pun semangat melihat idolanya tampil di panggung setelah gelombang besar pandemic menghentikan semua kegiatan fangirling. 


Banyak para ARMY mengunggah foto serta hasil video rekaman mereka setelah menyaksikan konser PTD : BTS lalu, Bahkan tak hanya ARMY sederet artis ternama seperti Rich brian, Anderson paak. 


BTS sendiri akan membawakan 24 lagu mulai dari ON, FIRE, DOPE hingga di tutup dengan lagu Permission to dance, selain diselenggarakan secara langsung konser BTS juga dapat disaksikan secara online. 


Pada malam pertama konser BTS ada lebih dari 47.000 penggemar yang datang, dan menurut laporan media Korea, jumlah pasti penonton untuk keseluruhan rangkaian konser mencapai 200.000 karena reservasi kursi dengan tampilan terbatas juga di buat. 


Dalam konser Permission To Dance On Stage, ketujuh member BTS membuka acara dengan lagu ON dari album penuh keempat mereka yang berjudul “Map of The Soul: 7”. Para member BTS tampak menyajikan koreografi grup yang cukup energik dengan kualitas vokal yang sudah tidak perlu diragukan lagi.


Konser kemudian berlanjut dengan penampilan lagu-lagu hits mereka sperti Fire, Dope, DNA, Blood, Sweat and Tears, Fake Love, Dynamite, Life Goes On, dan Butter.


Selain kemegahan konser, salah satu yang menyita perhatian dari konser BTS kali ini adalah penampilan dari V BTS. Sepanjang konser V tampak lebih banyak duduk di sebuah kursi dan tidak melakukan gerakan koreografi.


Dalam pengumuman yang dirilis pada 24 Oktober 2021, Big Hit Music mengatakan bahwa V tidak akan berpartisipasi dalam koreografi apa pun selama konser Permission To Dance On Stage karena alami cedera di bagian betis.


Selama konser, V pun menjalankan perintah yang diminta oleh dokter dengan tidak melakukan koreografi. Namun, hal tersebut tidak mengurangi penampilannya. V tetap tampil penuh karisma, semangat dan memberikan yang terbaik lewat suara dan pesonanya.


Usai konser, V langsung menuliskan perasaannya dan meminta maaf melalui akun Weverse “Saya akan kembali lebih keren. Kalian telah membeli tiket yang harganya mahal, jadi saya meminta maaf saya tidak dapat memberikan penampilan yang cukup baik.” 


Namun dibalik cedera yang dialami V BTS para ARMY tetap memeriahkan gema teriakan di sofi stadium Los Angeles.


Gimana nih yeorobun? Kira kira BTS bakal melakukan Tour Asia juga dan memasukan Indonesia sebagai kategori kedatangan nya ga ya? 


Untuk mengetahui updatean terbaru mengenai KPOP, KDRAMA & KFEST terus ikutin social media Hallyu Ranger ya yeorobun ^^

0 komentar:

Posting Komentar