Minggu, 12 Desember 2021

[NEWS] Mnet Umumkan 'Boys Planet 2022', Sekuel GP999 Tayang Tahun Depan


Hallyuranger.com - Mnet baru saja mengumumkan bahwa Boys Planet 2022 akan di tayangkan tahun depan. Mnet entertaiment sendiri baru saja menuntaskan acara survival Girls Planet 999 tahun ini dan mendebutkan KEP1ER. 

Selama pagelaran Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021, Mnet membagikan teaser berupa acara survival dengan sekuel yang sama dengan GP999. 

Selain itu berikut adalah Beberapa acara survival pencetak idol berbakat yang diadakan oleh MNET: 

1. Produce 101 

Acara ini merupakan acara survival pertama yang mendebutkan girlgroup dari saluran Mnet, dari acara ini Mnet mendebutkan girlgroup bernama I.O.I dan girl group ini sangat melejit di kala itu. 

2. Produce 101 Season 2 

Produce 101 Season 2 ini memiliki konsep yang sama dengan acara survival mnet sebelumnya namun dalam kategor pria, Mnet berhasil mendebutkan Wanna One yang namanya sangat sukses di kalangan penggemar korea dan internasional. 

3. Produce 48 

Setelah produce 101 & produce 101 season 2 Mnet kembali mengadakan acara survival untuk mendebutkan idol wanita bernama iz*one, sedikit berbeda konsep, produce 48 menggandeng para musisi asal jepang juga seperti akb48 dan snh48. 

4. Produce X 101 

Setelah ke tiga acara survival diatas Mnet melanjutkan acara survival nya bertajuk produce X 101 dan berhasil mendebutkan X1 namun sangat disayangkan idol grup jebolan produce x ini harus bubar karena adanya kecurangan voting selama acara berlangsung. 

5. Girls Planet 999 

Setelah kasus kecurangan Mnet memberhentikan sementara ajang survival yang biasa di siarkan nya dan akhirnya pada tahun 2021 MNET kembali membawa acara survival girls planet 999 dan mendebutkan Kep1er. 

Sebelumnya Mnet juga bekerja sama dengan HYBE entertaiment untuk menyiarkan acara survival yang berhasil mendebutkan ENHYPEN. Namun acara ini memiliki konsep berbeda dengan 5 acara yang diadakan oleh Mnet secara khusus. 

Gimana nih yeorobun ? Penasaran ga nih sama acara survival yang akan disiarkan Mnet 2022 mendatang? 

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Kpop, Kdrama, Kfest tetap ikuti seluruh social media Hallyu Ranger ya Yeorobun^^

LJY

0 komentar:

Posting Komentar