Senin, 13 Desember 2021

[NEWS] Pemulihan Pasca Operasi Kanker, Park So Dam Absen Promosi Special Delievery


Hallyuranger.com  -  Kabar tidak menyenangkan datang Park So Dam. Salah satu pemeran film Parasite tengah menjalani  diri dari operasi untuk kanker tiroid papiler.

Berita ini disampaikan oleh agensinya Artist Company merilis pernyataan tertulis pada Senin (13/12/2021). Pihaknya mengumumkan bahwa Park So Dam tidak akan bergabung dengan promosi untuk filmnya yang akan datang “Special Delivery,” yang tayang perdana pada 12 Januari, untuk fokus pada pemulihannya.

Berikut pernyataan resminya, 

Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya, dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter.

Karena "Special Delivery" yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So Dam sangat kecewa karena dia tidak bisa bersama dengan penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungan.

Meskipun aktris Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi "Special Delivery", dia mendukung pemutaran perdana "Special Delivery".

Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan tim produksi “Special Delivery” yang juga mengatasi situasi sulit bersama dengan semua orang yang mendukung “Special Delivery” dan aktris Park So Dam.

Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihan untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang baik di masa depan, dan agensinya Artist Company juga akan melakukan yang terbaik bagi aktris untuk memulihkan kesehatannya.

Terima kasih.


Semoga Park So Dam cepat pulih!


AJM

0 komentar:

Posting Komentar