Kamis, 13 Januari 2022

[K-DRAMA] Rekomendasi Drama yang Tayang di Januari 2022! Dari Komedi Hingga Thriler!

Hallyuranger.com - Di awal tahun 2022 banyak sekali drama terbaru yang siap menemani waktu senggang yeorobun. Genrenya juga beragam lho. 

Nah, berikut daftar drama Korea yang tayang di Januari 2022 muali dari komedi hingga thriller. Simak yuk! 

1. Ghost Doctor


Memulai kalender K-drama 2022 adalah drama medis Ghost Doctor, yang akan menandai kembalinya ke layar kami ikon global Rain (Jung Ji-hoon) bersama Kim Bum. Dalam drama yang tayang di tvN ini, Rain akan memerankan Cha Young Min, seorang dokter yang brilian namun arogan.

Dia menemukan dirinya terlibat dalam kecelakaan tak terduga yang memindahkan arwahnya ke dalam tubuh dokter lain.

Kim bum berperan sebagai Go Seung-tak, seorang dokter residen yang merupakan cucu dari pendiri rumah sakitnya, dan putra ketuanya saat ini.

2. Tracer


Awalnya diharapkan tayang pada akhir tahun 2021, drama asli Wavve Tracer sekarang akan tayang perdana pada awal Januari baik di layanan streaming Korea Selatan maupun di MBC. Terakhir terlihat di Run On, Im Si Wan memimpin pemeran sebagai Hwang Dong-ju, yang menjabat sebagai kepala Divisi 5 di National Tax Service. 

Tugasnya adalah mengidentifikasi penghindaran pajak dengan menelusuri transaksi keuangan untuk menemukan dana yang disembunyikan dari pemerintah.Juga dalam kasus ini adalah rekan satu timnya Seo Hye-young (Ko Asung) dan bos divisinya Oh Young (Park Yong Woo). Son Hyun Joo berperan sebagai In Tae Joon, direktur ambisius kantor pajak regional.

3. Through the Darkness


Aktor The Fiery Priest Kim Nam Gil akan kembali ke layar lebar di awal tahun baru sebagai profiler kriminal dalam drama pembunuh berantai mendatang Through the Darkness. Kim nam gil berperan sebagai profiler Song Ha Young yang tenang dan karismatik, yang mengubur dirinya dalam kasus-kasus saat ia berusaha menembus relung gelap pikiran seorang pembunuh.

Berdasarkan buku non-fiksi They Who Read Hearts of Evil, serial ini dibintangi Jin Seon Kyu sebagai profiler lain, ingin mengulang kesuksesan drama kriminal psikologis hit baru-baru ini seperti Beyond Evil dan Mouse.

4. Dr Park's Clinic


Lee Seo Jin berperan sebagai Park Won Jang, seorang dokter yang baru-baru ini membuka klinik penyakit dalam sendiri.
Tujuannya adalah ketenaran dan kekayaan, tetapi kenyataannya terbukti sangat berbeda.Sementara itu Ra Mi Ran berperan sebagai istrinya yang sudah lama menderita. Drama ini didasarkan pada komik web dengan nama yang sama oleh Jang Bong Soo, yang mengambil dari 18 tahun pengalamannya sebagai dokter.

5. All of Us Are Dead


Seri utama pertama Netflix tahun ini adalah seri horor berdasarkan webtoon populer Now at Our School.Pemerannya termasuk beberapa nama yang sedang naik daun seperti Lee Yoo Mi (Squid Game) dan Park Ji-hoo (House of Hummingbird).Serial ini disutradarai oleh Lee Jae Kyoo, yang sebelumnya membuat drama hit The King 2 Hearts dan film The Fatal Encounter dan Intimate Strangers.

Untuk mengetahui info terbaru mengenai Kpop, Kdrama, Kfest terus ikuti seluruh social media Hallyu Ranger ya yeorobun^^


[LJY]

0 komentar:

Posting Komentar