Kamis, 13 Januari 2022

[K-DRAMA] Web Drama Blue Birthday Dibuat Versi Layar Lebar


Hallyuranger.com - Setelah meraup kesuksesan, web drama Blue Birthday siap dibuat versi layar lebar. Rencananya, versi layar lebar dari drama yang dibintangi oleh Yeri 'Red Velvet' dan Hongseok 'Pentagon' ini akan digarap oleh CGV. 

Mengutip Xports News, Kamis (13/1/2022) proyek ini akan menghadirkan ringkasan dari 16 episode web drama menjadi film dengan durasi 137 menit. Dalam filmnya nanti juga akan ditayangkan beberapa adegan yang memang belum ditayangkan pada serialnya. 

Versi film Blue Birthday ini rencananya akan digarap oleh rumah produksi PLAYLIST. Nantinya penonron akan disuguhkan pengalaman menonton film yang berbeda di bioskop, layaknya menonton drama secara maraton dengan kualitas audio visual yang baik.


"Saya dengan bahagia menyajikan Blue Birthday di bioskop yang menunjukkan adanya perkembangan mengejutkan dengan material menarik bernama time slip. Saya harap ini bisa jadi kesempatan bagi audiens untuk mengembangkan satu sama lain," tutur Kepala Penayangan Konten CGV Korea Kim Hong-min.

Blue Birthday merupakan drama web yang bercerita tentang Oh Ha-rin yang memiliki seorang cinta pertama yang meninggal 10 tahun lalu saat Ha-rin berulang tahun ke-18. Cinta pertamanya, Ji Seo-jun, meninggal secara tiba-tiba setelah mengakhiri hidupnya sendiri dengan penyebab yang masih menjadi misteri.

10 tahun kemudian, Ha-rin tidak sengaja menemukan foto-foto dan selebaran surat peninggalan mendiang Seo-jun. Dari sini, dia kemudian berharap untuk bisa bertemu dengannya sekali lagi sehingga dia mengalami time slip dengan kembali ke dirinya yang berusia 18 tahun.

Versi layar lebar dari drama fantasi dan thriller yang mengusung konsep perjalanan waktu ke masa lalu ini rencananya akan tauang pada 19 Januari 2022 di Korea Selatan.


Untuk mengetahui info terbaru mengenai Kpop, Kdrama, Kfest terus ikuti seluruh social media Hallyu Ranger ya yeorobun^^


[LJY]

0 komentar:

Posting Komentar