Sabtu, 08 Januari 2022

[KDRAMA] 10 Drama Korea Terbaik 2021 yang Tayang di Netflix Versi Hallyu Ranger 

Hallyuranger.com - Drama Korea menjadi salah satu tontonan paling diminati selama Pandemi COVID-19. Tidak heran, kalau saat ini semakin banyak OTT yang menayangkan serial asal negeri ginseng, Netflix salah satunya. 

Pada 2021 kemarin, Netflix cukup banyak menayangkan drama Korea dengan jalan cerita yang beragam ya yeorobun.

Nah, hallyuranger telah merangkum drama Korea terbaik selama 2021 yang tayang di Netflix. Berikut rangkumannya! 

1. Mine 

Drama Korea terbaik 2021 yang menggantikan penayangan Vincenzo ini populer di mancanegara. Topik yang diangkat meliputi permasalahan hak asuh anak, perebutan jabatan, hingga LGBT.

Sinopsis Mine mengikuti kisah dua wanita, Seo Hi Soo (pemain Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun (pemain Kim Seo Hyung), yang menjadi saudara ipar setelah menikahi dua calon pewaris perusahaan keluarga.

2. Move to Heaven 

Drama Korea besutan Netflix ini membuat penonton terenyuh dengan kisah Geu Ru (pemain Tang Joon Sang), remaja dengan sindrom Asperger yang baru kehilangan ayahnya. Pamannya Sang Gu (pemain Lee Je Hoon) yang dingin hadir sebagai walinya. Keduanya melanjutkan bisnis jasa 'Move to Heaven' dengan membersihkan barang-barang peninggalan orang yang meninggal.

3. Law School 

Law School ramai dibicarakan di jagat Twitter selama penayangannya. Pasalnya, penonton mencurigai semua karakter.

mengisahkan seorang profesor hukum universitas bergengsi yang meninggal secara tiba-tiba. Penonton pun dibuat baper dengan chemistry Kim Bum dan Ryu Hye Young.

4. Vincenzo 

Vincenzo mencetak rating tinggi selama penayangannya. Rating episode terakhirnya mencapai 14,6 persen dan 16,5 persen.Tak sedikit yang dibuat baper dengan chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Partner in crime itu bekerja sama untuk menjatuhkan Babel Group yang korup.

5. Run On 


Sinopsis Run On mengikuti kisah cinta mantan atlet Ki Seon Gyeom (pemain Im Si Wan) dan penerjemah film Oh Mi Joo (pemain Shin Se Kyung). 

Banyak penonton yang menilai pasangan drama Korea terbaik 2021 ini memiliki hubungan yang sehat. Pasalnya, Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo saling mendukung karier satu sama lain.

6. Hospital Playlist 2 

Sekuel Hospital Playlist ini telah dinanti-nanti setelah kesuksesan season pertamanya. Semakin banyak ship yang berlayar dalam Hospital Playlist 2.

7. Hometown Cha Cha Cha

Berlatar di desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin, dokter gigi yang realistis bertemu Hong Du Sik, pria yang punya banyak pekerjaan sampingan.

Pasangan drama Korea yang dinilai memiliki hubungan sehat. Tak sedikit penonton yang mendambakan hubungan Hong Du Sik (pemain Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah).

8. D.P 

D.P. banyak dibicarakan di negara asalnya karena mengangkat isu yang dekat dengan netizen Korea. 

Drama Korea besutan Netflix ini menggambarkan kehidupan para pria saat menjalani wajib militer. D.P. juga menampilkan bromance Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan yang disatukan dalam tim khusus untuk menangkap pembelot militer.

9. Nevertheless 

Nevertheless ramai dibicarakan karena hubungan pasangannya yang dinilai toxic. Kalimat "Ingin melihat kupu-kupu di rumahku?" pun banyak digunakan penonton. 

Diadaptasi dari webtoon, Nevertheless mengikuti kisah cinta dua mahasiswa seni, Park Jae Eon (pemain Song Kang) dan Yoo Na Bi (pemain Han So Hee), yang kompleks.

10. Squid Game 

Squid Game yang populer di mancanegara mengisahkan permainan bertahan hidup dengan hadiah uang 45,6 miliar won. Drama Korea terbaik 2021 ini akan digarap ke season kedua. Sutradara Hwang Dong Hyuk memastikan Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae), pemilik nomor urut 456 sekalis pemenang game kembali dalam sekuelnya.


Gimana nih yeorobun ? Sudah pada menyaksikan 10 drama terbaik 2021 Netflix versi Hallyu Ranger ?


Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Kpop, Kdrama, Kfest tetap ikuti seluruh social media Hallyu Ranger ya Yeorobun^^


LJY 

0 komentar:

Posting Komentar